Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

Just My Feeling


Di sini, aku merasa bila semakin lama aku menjadi semakin kecil.
Apakah itu hanya perasaan ataukah memang aku yang mulai sadar akan keberadaanku.
Aku tak tahu.
Sekali lagi aku tak tahu apa yang ada dalam perasaanku.
Aku tak mau ditanya.
Aku juga tak mau mempertanyakannya.
Biar saja ini menjadi sebuah pertanyaan yang tak
terjawab.
Biar juga semua orang menjadi bingung dan pernah mengeri apa yang terjadi saat ini.
Aku akan tetap diam.
Aku akan tetap sendiri.
Aku akan tetap dalam egoku.
Jangan pernah ada perasaan tuk merubah.
Jangan pernah ada kata untuk mencoba.
Jangan pernah ada tindakan untuk.....
Biarlah semua ini menjadi misteri dalam kehidupanku.
Dan kamu...
Adalah jawaban dari semua misteri itu....

0 komentar: