Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

arti penting seorang sahabat!!

kita adalah insan yang diciptakan oleh Tuhan untuk dapat berdiri di atas permukaan bumi dengan memiliki 2 buah kaki sebagai alat untuk berpijak.
namun, jika suatu saat nanti kedua buah kaki kita sudah tidak lagi dapat berfungsi dengan baik, maka apa yang harus kita lakukan??
merangkak kah? bunuh diri? atau hanya menangis menanti uluran tangan dari orang lain??
terus merenung juga bukanlah jalan terbaik.
ingat!!

kita masih punya SAHABAT.

sahabat akan setia menemani kita. sahabat akan selalu bersama kita. sahabat adalah nyawa kita.

"suatu saat, saya pernah mengalami suatu kejadian yang tak pernah terpikirkan sebelumnya dalam hidup. Pada waktu itu, saya berangkat ke sekolah seorang diri. sesampainya di kelas, tiba-tiba seorang anak laki-laki datang dan menghampiri saya. dia mengatakan suatu hal yang menyakiti hati. sebuah fitnah melayang di depan mata. alangkah sakitnya hati ini. dunia serasa berhenti untuk berputar. aku malu. aku marah. aku benci. aku muak. aku... aku... aku... tak dapat melakukan apapun. aku hanya menangis, aku hanya merintih, aku hanya......


aku beranjak dari tempat itu. aku berlari entah kemana. aku menjerit.....

ya Tuhan..... fitnah apa yang kau berikan padaku saat ini????
aku bukanlah makhluk yang kuat. aku bukanlah malaikat yang tidak mampu menyelesaikan semua masalah dengan baik. aku hanyalah manusia bodoh yang hanya dapat menangis dan masih beruntung memiliki seorang sahabat baik.

aku terus-menerus menangis di pundak sahabatku.
aku bercerita tentang semua masalahku. aka tetapi, dia hanya diam. dia hanya mendengar.


aku sedikit merasa lega. tenang.
lalu, diapun angkat bicara.
dia berusaha menghiburku. menenangkanku.



akhirnya........



sahabatku memang bukan pahlawan yang dapat menyelesaikan masalahku.
akan tetapi, hanya dialah yang mampu menenangkanku saat sedih.






0 komentar: