Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

LEDEKAN (GUYONAN)



(kisah nyata tetapi tidak terjadi pada diriku sendiri, ALHAMDULILLAH.....)

suatu hari ada temen cowok aku yang inisialnya ***a* (tak boleh sebut nama, red. Sebut saja kumbang atau si cowok aja deh, biar gampang) akun fb nya di add (ceile.. :P) sama seorang cewek. si cewek itu keren, cantik, tajir, gahol, modis, model dan lain sebagainya (tak tertandingi deh, bagi kalangan cowok ><...,jadi ngiriiiiiiiiiii)

si cewek itu langsung ngajak chat, si cowok pun mau aja (gag bakal ditolaklah, kesempatan emas dipikirnya *aji mumpung gitu :P). setelah itu, si cowok pun minta nomer hape, tanya alamat kos, dsb termasuk tanyain status hubungannya apakah sudah punya pacar atau masih single. si cewek pun berusaha memberikan respon yang positif juga dengan menjawab pertanyaan si cowok itu.

hubungan semakin lancar. . .
(eng.ing.eng,...........................................)

tiap si cewek online, si cowok langsung ngajak chat...

tanyain kabar, kegiatan yang dilakuin apa, sudah makankah?, sudah minum kah?, sudah mandi kah? dan bla.bla.bla. .. .(kayak apaan gitu yaa??ckck sumpah ngiriiiiiiiiiii)

hari berganti hari,,,

hubungan pun semakin erat (cie.cie :P)

si cowok memberanikan diri untuk ngajak ketemuan (ihhiiiirrr, alhamdulillah yaa :D). si cewek pun okok saja. 'EGP lah', batin si cewek. ''kali aja dia sekalian mau nembak aku", pikir si cewek.

suatu hari, jadilah hari pertemuan itu.
pagi.pagi si cowok sudah mandi dan berpakaian rapi. Wangi kemana.mana. sampai.sampai lalat dan capung pun hinggap di baju si cowok (wkwkkwk). Dibela.belain pinjem motor ninja (hahha) milik temen Cuma biar dianggap cowok keren, cool, dan tajir :P)
si cowok nungguin si cewek di suatu tempat yang indah (hahaii..misalnya nih, di taman kota *biar romantis euyy :P)
lama tak kunjung datang si ceweknya, si cowok langsung bingung. Ditelponin, di sms in, di khawatirin (takut terjadi apa.apa pada si cewek *dan lupa kalau pada kenyataanya si cowok itu punya pacar,,,haduuuhhh miriiiiiiiiiiss sekali ==)

si cewek pun telepon, dan bilang kalo di gag bisa dateng. Si cowok pun kesel, ngambek gitu.
saat si cowok jalan mau ngambil motor, eh tidak sengaja berpapasan sama pacarnya. (jdieeeeeeeeeeeeerrrr............*bagai disambar petir)

si pacar nyapa “lo, ngapain disini??bukannya tadi bilang kamu itu lagi sakit ya?”
si cowok tak bisa menjawab. Diam seribu bahasa.

“e.e.e.e.e.e.e,,,iya...ini aku lagi nungguin temen buat nganterin aku ke dokter gitu. Kamu lagi ngapain disini?”, berusaha tidak gugup.
“gag ngapa.ngapain kok. Cuma pengen hirup udara pagi aja!” (sambil nyengir.nyengir kegirangan)
“yaudah, selamat menunggu *L*** ya (nama si cewek). Dia gag bakal bisa dateng, karena dia hanya hadir di dunia maya. Bye......”(si pacar langsung pergi meninggalkan si cowok).

si cowok pun terheran.heran. kenapa si pacar mengenal dan tahu banyak tentang si cewek. Setelah 5 menit berpikir, si cowok baru menyadari kalau si cewek pujaan hati adalah tidak lain tidak bukan hanyalah kebohongan. Dan akun fb itu adalah milik si pacar yang ingin mengetes kesetiaan si cowok.

sekian.

NYESEEK NYAA...
makanya, jadi cowok jangan kegatelan.
itu tuh rasanya,,,
makan tuh CINTAAAA FB!!!

pesan untuk para cowok biar gag bajingan. Jangan mudah percaya dengan aku beserta foto2 cantiknya. Masak ada sih cewek cantik ngajak kenalan?? Mikir dong!!!!!!!!!!!!!!!!

Begitulah otak manusia, mudah termanipulasi kecantikan kaum hawa!!!

Aktor dan aktris
nominasi terbaik untuk cerita ini: (tidak baik untuk ditiru, harus ada pengawasan dari orang tua.






0 komentar: